Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 13 Oktober 2013

NAFASKU MAKIN RINGAN DENGAN GURAH TETES

suatu hari saya dapat telphon dari teman seperjuangan. dia ada acara untuk ngobati teman dekatnya dengan metode bekam. sedangkan saya di suruh ikut untuk ngobati pasien gangguan nafas. sebenarnya sakitnya belum lama, baru beberapa minggu saja. akan tetapi setelah saya datangi dan periksa tekanan darahnya, saya urungkan untuk mengobati gurah tetes. sebenarnya dia sudah sangat berminat, tapi karena tekanan darahnya tidak mencukupi, saya ganti dengan lain hari. sementara sang ayah juga berminat, kebetulan semua memenuhi sara. ahirnya sang ayah saya gurah saat itu juga. setelah gurah ternyata lendir yang keluar sangat sedikit, dari mulut sama sekali tidak ada, tapi dari ke 2 lobang hiduung keluar sangat sedikit, tapi kalau muntah muntah memang iya, dan yang keluar bukanlah cairan bias, melainkan cairan lendir yang cukup pekat. ini adalah sejarah gurah paling buruk dalam sejarah hidupku. karena sedikitnya lendir yang keluar, sudah gitu prosesnya hanya meakan 15 menit saja. setelah gurah sang ayah tampak batuk batuk, sebentar sebentar ke kamar mandi, lalu berludah. setelah 5 menit berlalu, sang ayah menceritakan perbedaanya satelah gurah. ia mengatakan sekarang dada sebelah kanan jauh lebih enteng buat bernafas. tidak sakit dan bisa merasakan perbedaanya dari sebelum gurah tadi.. kebiasaan sang ayah adalah melakukan perjalanan jauh, karena lokasi kerja. sang ayah berencana untuk gurah tetes lagi, tapi menunggu waktu yang tepat

cerita diatas sebagaian saya ambil dari blog saya yang lain di http://gombong54321.blogspot.com/2012/11/testimoni-gurah-tetes-duplikat-k-2.html.



kisah gurah tetes tetes banyak lagi, klik disini
dapatkan testimoni lebih lengkap, silahkan klik disini

0 komentar:

Posting Komentar