Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 15 September 2018

Gurah hidung langsung bersihkan dahak di tenggorokan

Hari ini saya mendapatkan seorang klien yang sangat istimewa selain berkepribadian muslim taat masih muda dan seorang pembisnis ulet profesional.
Dia mengalami gangguan nafas Terutama ketika sedikit kena hujan maka langsung batuk pilek dan akan langsung sesak napas ketika kena debu. Di tenggorokan terasa sangat banyak dahak yang menggumpal dan susah untuk dikeluarkan.

Ayah anak tersebut menyarankan untuk mencoba gurah dan anak tersebut menemui saya lewat info yang ada di internet. Sesampainya di rumah saya dia menuturkan maksud nya yaitu untuk Gurah. Setelah saya cek tekanan darahnya Alhamdulillah memenuhi syarat dan saya pun langsung melakukan Gurah.

Tidak seperti biasanya kali ini berlangsung sangat ekstrem karena dahak yang keluar sangat banyak dan sangat kental. Dan setelah semua berakhir Alhamdulillah dia merasakan sesuatu yang tidak biasa dirasakan yaitu tenggorokan terasa jauh lebih bersih dari dahak dan dada juga terasa lebih enteng.

Biasanya setelah ini akan mengalami perubahan yang luar biasa Seperti tidak mudah batuk pilek nafas lebih tertata dan daya tahan meningkat.

Informasi lebih lanjut kontak WhatsApp atau telepon langsung ke 0838 4411 4440

0 komentar:

Posting Komentar