Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 17 Agustus 2018

Gurah atasi sihir

Berikut ini adalah pengalaman yang dialami oleh guru gurah saya. Beliau memiliki banyak pengalaman dan suka berbagi cerita dengan saya salah satunya adalah kisah di bawah ini. Dan saya Tuliskan di blog ini semoga bermanfaat bagi teman-teman semua.

Ada orang yang mengalami kaku di sekujur tubuhnya, buat berjalan seperti robot, buat menoleh juga kaku seperti robot. Setelah cek dokter ternyata dinyatakan tidak ada penyakit apapun, tidak sampai di situ, dia pun melakukan cek laborat yang lebih canggih dan dinyatakan aman. Akan tetapi penderita mengalami gangguan di mana buat berjalan, memegang, dan menoleh menjadi berat dan sangat kaku. Akibatnya semua aktivitas menjadi terhambat, karena buat berjalan saja membutuhkan waktu yang lama.

Setelah penderita gurah ke guru saya, ternyata keluar benang hitam dari 2 lobang hidung, dimana benang hitam itu panjang kurang lebih satu kilan, dan dipastikan kalau itu adalah rambut wanita.

Yang sebelum gurah dia mengalami kesulitan untuk berjalan, menoleh, mengangkat tangan, dan semua Gerakan tubuh karena kaku, setelah gurah tubuh tiba-tiba menjadi ringan seperti normal dan seperti tidak ada kejadian apa pun.

Itu adalah pengalaman guru saya dan saya pun memiliki pengalaman yang berbeda-beda pula. Kejadian-kejadian aneh seperti di atas adalah pengalaman kecil dari guru saya, tentunya masih banyak pengalaman pengalaman yang lebih menegangkan dan seperti tidak masuk akal.

Akhirnya hanya kepada Allah lah kita minta pertolongan dan minta perlindungan, karena beliau adalah satu-satunya sang penjaga.

Contact person HP atau Whatsapp 0838 4411 4440

0 komentar:

Posting Komentar