Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 23 Juli 2018

Atasi dahak berlebih di tenggorokan

Seseorang dari Karanganyar mengontak saya lewat WhatsApp intinya dia curhat kalau mengalami gangguan lendir yang berlebih di tenggorokan khususnya pagi hari. Dia memang sudah mendengar manfaat gurah hidung untuk mengatasi keluhan tersebut, akan tetapi ternyata susah untuk mendapatkan orang yang bisa gurah hidung di area beliau. Akhir cerita dia berminat gurah hidung dan saya pun menyanggupi dan menentukan tanggal dan waktunya.

Setelah gurah dia mengakui kalau hidung dan tenggorokannya terasa panas seperti makan cabe tersedak. Juga ada perasaan yang tidak nyaman yaitu hidung menjadi mampet seperti orang sedang pilek, Padahal sebelum gurah kondisi fit fit saja.

Setelah gurah 10 menit kondisi tersebut mulai berangsur hilang. Lubang hidung mulai normal untuk bernapas, pusing sudah tidak lagi. Setelah beberapa jam rasa panas di hidung dan tenggorokan pun mulai hilang,

Sehari kemudian saya mengontak beliau Bagaimana perkembangannya setelah Gurah, beliau menjawab perasaan lendir berlebih di tenggorokan sudah tidak ada lagi seperti kemarin. Selain itu tubuh juga menjadi lebih ringan, bisa nyenyak tidur dan yang pasti perubahan stamina bisa dirasakan dengan jelas.

Bagi saya memang gurag merupakan pengobatan yang tepat dan efektif, sangat bagus untuk penjagaan kesehatan maupun pengobatan. Asalkan saat gurah kondisi tubuh harus memenuhi syarat, Insyaallah khasiatnya bisa dirasakan dengan topcer.

Bagi Anda yang ingin tahu lebih lanjut tentang gurah itu, silakan kontak saya di nomor HP atau whatsApp 0838 4411 4440 terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar