Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 13 Oktober 2013

HIDUPKU TERASA INDAH TANPA ASHMA

kesaksian gurah tetes ini datang dari seorang remaja putri bernama tari. tari adalah salah satu dari berjuta juta manusia yang sangat beruntung. karena tari bisa bercerai dengan  penyakit yang di sebut ashma. sebelumnya tari mengeluhkan nafasnya yang terasa berat, tidak bebas dan semua serba terbatas. apalagi kalau malam tiba, hampir di pastikan jam 1 malam pasti tari terbangun. terbangunya tari bukan tanpa alasan, tapi tari terbangun karena nafasnya yang seolah olah datang dan pergi. setiap malam tari begitu menderita, bangun tidur dengan wajah pucat, nafas sulit dan berbunyi, badan dingin, sebentar pindah pindah tempat, sebentar ganti posisi, dan tak jarang tari bangun dan menangis di malam hari. hari harinya dilalui dengan penyakit, dimana penyakitnya selalu datang tiap malam dan ketika cuaca dingin. tak heran bapak tari dan ibu tari sering bingung memikirkan tari. soalnya segala obat sudah di coba tapi tidak sembuh juga, seandainya sembuh itupun cuma selama obat ada, ketika obat habis penyakitnya pun datang lagi.
tari mendengar dari teman kuliahnya, kalau ternyata terapi gurah tetes memiliki sejuta keajaiban. diantaranya orang stroke yang tangan dan kaki tak bisa berfungsi dengan maksimal, bisa bergerak dengan sendirinya setelah gurah tetes. gurah tetes mampu mengatasi migraine, sakit kepala, dan perbaikan suara.dari info inilah ahirnya tari ingin mencoba pengobata yang terkesan sangat angker ini.
hari pertama gurah tetes, tari seperti ragu ragu. tari seperti memaksakan diri, kalau menurutku dia takut, tapi di paksakan saja. tapi alhamdulillah setelah pengobatan gurah tetes yang pertama ini tari merasakan nafasnya jauh lebih enteng dari sebelumnya. tari menceritakan perasaan yang sangat fantastis. kalau malam tidak lagi terbangun karena sesak nafas, dan ketika siang hari dalam suasana mendung nafas tari pun tak lagi berbunyi. ini adalah kesaksian tari untuk hasil gurah tetes seri pedana. kemudian gurah tets yang ke 2 di laksanakan sebulan kemudian, dan hasilnya juga sangat luar biasa, karena seperi bersifat menyempurnakan gurah tetes yang pertama. dan untuk pengobatan yang ke 3 di laksanakan sebulan kemudian. sebenarnya saat ini juga sudah tidak sesak nafas lagi seperti dulu, akan tetapi tari ingin meneruskan gurah mujarab ini untuk yang ke 3 kalinya. alhamdulillah, gurah yang ke 3 kalinya sepertinya membawa hasil yang sempurna. karena hingga sekarang nafas tari tak pernah mengalami gangguan lagi, meski malam tiba, meski hujan deras, meski cuaca dingin, dan meski makan es krim, kini tak ada lagi sesak nafas. alhamdulillah semua sudah seperti biasa.  perjuangan demi perjuangan ahirnya berhasil juga tari memasuki pintu gerbang kemenangan  



kisah gurah tetes tetes banyak lagi, klik disini
dapatkan testimoni lebih lengkap, silahkan klik disini

0 komentar:

Posting Komentar