Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 13 Oktober 2013

PARU PARU BASAH SEMBUH BERKAT GURAH TETES


mas untung adalah asli warga palembang, dia dulu bekerja di pelayaran. usianya yang masih muda belia patut diacungi jempol, meski baru berumur sekitar 24 tahun, mas untung sudah banyak pengalaman. pergaulan mas untung sangat luas, hingga teman teman beliau ada di penjuru dunia. selain orangnya simpel dan rendah hati, dia sangat familier, sehingga semua orang bisa akrab dengan mas untung.
karena sakitnya yang dianggap mengganggu, untuk sementara mas untung harus istirahat dirumah istri, yaitu daerah kebumen. kabar kabar keanehan gurah tetes sudah ia dengar sejak lama, iapun ingin mencicipi kaya apa rasanya pengobatan yang oleh masyarakat dianggap pengobatan misterius ini. awalnya mas untung mencari alamat gurah tetes di internet, ada tapi di jogja, sementara jarak dari kebumen jogja dinilai cukup jauh. alhamdulillah ahirnya menemukan alamat saya yang berada di lokasi kebumen. ahirnya mas untung mencoba menghubungi saya,  dan proses therapy gurah pertama bisa di laksanakan dengan lancar.
keesokan harinya saya kontak mas untung, menurut pengakuan beliau reaksi gurah tetes sungguh luar biasa, ia mengatakan nafasnya langsung terasa lancar, tidak ada lagi sesak. sebelumnya ketika tidur mas untung merasa seperti ada air yang mengalir di paru paru, kini air tersebut mulai berkurang, meski tidak hilang total, tapi lumayan sangat membantu meringankan keluhannya.
selang beberapa bulan kemudian mas untung kembali menghubungi saya lagi, ia ingin di gurah yang ke 2 kalinya. yang dirasakan sebenarnya sudah cukup lumayan baik, tapi mas untung ingin merassakan kesehatan yang lebih baik lagi. dari pengobatan yang ke 2 ini bisa dirasakan langsung. menurut pengakuan mas untung, sebelum gurah ia merasa nafas sesak. memang benar, nafasnya seperti berat dan cepat. tapi setelah gurah ternyata bisa di lihat sudah jauh berbeda. beberapa minggu kemudian saya dengan mas untung tidak ada komunikasi lagi cukup lama.
setelah pergantian bebrapa bulan, mas untung kembali menghubungi saya. ternyata sakitnya kambuh lagi setelah merokok dan kerja keras kurang istirahat. pikirnya sakitnya sudah sembuh, jadi ia berani minum es,dan makan makanan pantangan yang saya berikan.setalah gurah, alhamdulillah mas untung bisa langsung merasakan   lega tanpa. ini adalah salah satu keistimewaan gurah tetes. dimana untuk keadaan tertentu hasilnya bisa langsung dirasakan. inilah keutamaan gurah tetes,




kisah gurah tetes tetes banyak lagi, klik disini
dapatkan testimoni lebih lengkap, silahkan klik disini

0 komentar:

Posting Komentar