Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 13 Oktober 2013

TELINGA BISA MENDENGAR KEMBALI SETELAH GURAH TETES

ibu supri istri teman saya sering mengeluh, kalau sakit yang dialaminya lumayan membikin stres dan penderitaan berkepanjangan. Betapa tidak, 30 bulan lebih penyakit ini tak mau pergi, walaupun sudah diobati dengan pengobatan bermacam macam, tetap saja hasilnya nol. ibu supri sering sesak nafas, setiap malam hidung mampet,tapi begitu pagi datang dan ada panas matahari,ibu supri pun harus selalu memegang sapu tangan, karena hidung meler terus menerus,bersamaan dengan sakit kepala hebat, hampir dipastikan selalu datang,hingga waktu yang cukup lama.
bermacam macam obat sudah di tempuh, hingga telinga mengalami gangguan pendengaran.setiap hari bahu terasa pegal hingga tulang ekor. Selain itu ibu supri sering mencuim aroma seperti bangkai, meskipun orang orang disekelilingnya tidak ada yang menciumnya,tapi ibu supri sangat jelas ada aroma bangkai memang tercium jelas.sudah pasti hal seperti ini membuat ibu supri berlogat aneh,karena tidak sama seperti teman temannya yang sedang duduk disekitarnya.kecurigaan ibu supripun mulai mengarah ke benda yang tidah normal di dalam dirinya, tebakannya adalah lendir yang membusuk dan tidak bisa keluar,maka lendir harus dikeluarkan bagaimana dan apapun caranya
Tanpa pikir panjang, ibu supri minta saya untuk digurah,dengan harapan semoga sakitnya bisa diatasi.sekitar jam 10 pagi, saya datang dengan membawa peralatan gurah,yaitu tensimeter dan steteskop untuk mengetahui tekanan darahnya,ada suntikan 1ml (tanpa jarum)untuk membantu memasukkan cairan ke dalam hidung,masing masing lobang dapat cairan 1/2ml,ada lilin untuk proses pembakaran obat,jadi bisa dipastikan obat sebelum masuk sudah steril terlebih dulu,proses sterilisasipun harus mendadak dan bisa dilihat secara terbuka.
Ahirnya lendir ibu supri bisa dikeluarkan lebih dari ½ liter,dan bentuk lendir ada yang ekstrim,karena keras seperti daging.dari telinga juga mengalir cairan hitam,yang berbau seperti bangkai.
Setelah gurah usai, ibu supri merasakan kepala ringan, sepereti baru melepaskan helm setelah perjalanan jauh.kepala lebih enak, dan yang tidak kalah hebatnya, hidung bisa langsung berfungsi dengan baik, meskipun Cuma baru lubang satu, karena yang satunya lagi belum bisa buat nafas dengan normal, tapi ada perbedaan dari sebelumnya.yang diluar perkiraan saya, ternyata nyeri pada bahupun raib,hingga tulang ekor tak ada keluhan lagi.
Karena merasa sangat senang,ibu supri bercerita sama teman temannya yang mengalami keluhan serupa. Ahirnya pun sedikit demi sedikit teman teman mulai mencoba.ada yang jantung, mudah flu,bahkan rata rata mereka mau gurah setelah mengomentari teman yang sudah di gurah terlebih dulu.




kisah gurah tetes tetes banyak lagi, klik disini
dapatkan testimoni lebih lengkap, silahkan klik disini

0 komentar:

Posting Komentar